Beautyphoria Fest 2025 Hadir di Malang, Rayakan Tren Kecantikan dan Gaya Hidup Modern
TIMESINDONESIA, MALANG – Ajang kecantikan dan gaya hidup terbesar di Kota Malang, Beautyphoria Fest 2025, resmi dibuka di Gedung Graha Tirta Malang. Acara ini berlangsung selama empat hari, mulai 30 Oktober hingga 2 November 2025, dan mengusung tema “Beauty Lifestyle” yang memadukan kecantikan dengan gaya hidup modern.
Berbeda dari tahun sebelumnya, gelaran kali ini tidak hanya menampilkan produk makeup dan skincare, tetapi juga memperluas konsep ke body care, parfum, outfit, dan aksesori yang menjadi bagian dari keseharian anak muda urban.
Advertisement
Salah satu panitia, Yuda, menjelaskan bahwa Beautyphoria Fest 2025 merupakan kelanjutan dari kesuksesan edisi perdana pada 2024 di Begawan.
“Tahun ini kami ingin menghadirkan konsep beauty lifestyle, jadi bukan hanya tentang kecantikan wajah, tapi juga gaya hidup yang menyeluruh,” ujarnya.
Event yang digagas oleh TBSS ini menghadirkan hampir 100 brand kecantikan ternama, di antaranya Kahf, Mykonos, Make Over, HMNS, Wardah, dan Hanasui. Setiap tenant menampilkan produk unggulan mereka dengan berbagai promo menarik selama empat hari penyelenggaraan.
Tak hanya bazar kecantikan, pengunjung juga bisa menikmati talkshow inspiratif di hari pertama serta berbagai aktivitas tematik berbeda setiap harinya.
Antusiasme masyarakat Malang terlihat sejak hari pertama. Menurut Yuda, pengunjung langsung memadati area acara begitu pintu dibuka. “Baru lima menit dibuka saja sudah ramai sekali yang antre,” katanya.
Beautyphoria Fest 2025 dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Yuda berharap acara ini bisa terus berkembang dan menjadi barometer tren kecantikan di Kota Malang.
“Kami berharap ke depan Beautyphoria Fest bisa selalu mengikuti tren beauty terbaru dan menghadirkan hal-hal baru yang relevan dengan anak muda,” ucapnya. (*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
| Editor | : Wahyu Nurdiyanto |
| Publisher | : Sholihin Nur |